Biaya Tes Urine Narkoba Di Rumah Sakit UMUM

Biaya Tes Urine Narkoba Di Rumah Sakit : Pada kesempatan kali saya akan berbagi pengalaman kepada kalian tentang proses tes urine dan biaya yang di perlukan untuk melakukan tes urine narkoba di rumah sakit, mudah-mudah pengalaman yang saya berikan ini bisa membantu anda mengetahui peroses tes urine narkoba dan kisaran biayanya.

Baca Juga : Cara Lepas Dari Narkoba Dalam 15 Hari 

Biaya Tes Urine Narkoba Di Rumah Sakit
Biaya Tes Urine Narkoba Di Rumah Sakit

Sebelum saya menjelaskan tentang proses tes urine narkoba dan memberitahukan kisaran biaya tes urinenya, saya akan sedikit bercerita terlebih dahulu untuk anda.

Sebenarnya saya dulu itu tidak pernah memakai namanya Narkoba, Alkohol , Roko, dan barang haram lainya. Tetapi semenjak saya berkuliah di salah satu universitas ternama di jakarta hidup saya menjadi agak sedikit berubah dari tiap semester , karena saya mendapatkan teman – teman baru yang dimana teman – teman tersebut sudah terbiasa  dulu mengkonsumsi Alkohol, Sexbebas, Merokok Ganja, dan yang paling buruk adalah ada juga menggunakan narkoba jenis sabu – sabu dan pil ekstasi. Karena lingkungan saya sangat buruk, lama kelamaan saya menjadi memakai satu persatu barang haram tersebut sampai – sampai uang kiriman dari orang tua pun habis dalam waktu satu minggu membeli barang haram itu semua.

Setelah penggunaan semua barang haram tersebut, hidup saya menjadi lebih buruk dan kuliah saya menjadi terbelakai, tetapi alhamdulilah ada teman – teman membantu saya dalam mengerjakan tugas – tugas dan sampai saya lulus kuliah.

Nah, setelah saya lulus kuliah dan sayahpun harus mencari pekerjaan untuk membahagikan orang tua, akhirnya di jakarta ada pembukaan calon PNS, akhirnya saya mendaftar dan melalui beberapa tes masuk PNS, nah pas masuk tes narkoba saya tidak lulus karena Urine, Darah, Dan Rambut saya masih mengandung Zat Narkoba jenis sabu – sabu dan ganja, akhirnya saya tidak bisa lolos menjadi PNS.

Setelah beberapa hari ikut tes calon PNS, saya pun penasaran ingin mengecek apakah benar urine, darah, dan rambut saya masih mengandung narkoba ?. Akhirnya saya pergi ke salah satu rumah sakit umum di jakarta, kenapa saya mengambil rumah sakit umu ? karena supaya murah biayanya hehehe.

Sesampainya saya di rumah sakit umum, sayapun di arahkan oleh Satpam untuk mengambil nomor antri terlebih dahulu, dan saya mendapatkan nomor antri ke 84 sedangkan nomor panggilan baru nyampe 60, sangat sedih sekali harus menunggu 1 jam 30 menit kurang lebihnya, setelah nomor saya di panggil, saya langsung di arakan menuju ruang laboratorium untuk di tes, setelah masuk sana saya dipinta untuk memasukan urine kedalam tabung kecil , setelah itu darah saya di ambil , dan rambut saya sedikit di ambil. Setelah itu saya suruh menunggu hasilnya, saya menunggu kisaran 30 menita lah, setelah itu salah satu suster memanggil saya dan memberikan hasilnya. TERNYATA…!!!!!! saya benar- benar masih positif mengandung narkoba jenis sabu dan ganja, setelah mengetahuinya saya berkonsultasi kepada dokter. Berikut ini percakapan saya bersama dokter.

Saya : Dok, kenapa saya masih positif narkoba pada Urine, Darah, & Rambut Saya , padahal saya sudah 1 tahun tidak memakai semua barang haram tersebut.

Dokter : Jadi begini, bahwasanya semua jenis narkoba mengandung zat – zat kimia yang dimana apabila masuk kedalam tubuh manusia sangat sulit di larutkan atau sulit hancur, jadi zat tersebut akan meyatu dengan sel darah, menempel pada dinding saluran darah, masih tersisa dalam urine, dan akan berkumpul pada bagian otak pusat.

Perlu anda ketahui nak, bahwa setiap orang memilik masa hilang zat sisa narkoba yang berbeda-beda.

Saya : Kenapa Bisa Berbeda-Beda Dok ?

Dok : Karena tergantung dari berapa banyak menggunakan narkoba pada dahulu, semakin banyak menggunakan sabu maka semakin lama juga kadar narkoba didalam tubuh anda. Perlu anda ketahui kadar narkoba akan hilang dalam tubuh secara sempur memerlukan waktu 6 -7 bulan, waktu tersebut berlaku untuk pemakaian narkoba yang sedikit.

Baca Juga : Obat Pembersih Urine, Darah, Rambut ,Dan Tubuh Dari Sisa Narkoba 

Saya : Oh begitu yah dok, Jadi berapa total semuanya ?

Dok : Langsung Saja Kebagian Adminstrasi Saja

Saya : Oke Siap Dok

Setelah bercakap – capak ria dan agak risau, saya langsung pergi ke bagian adminitasi untuk mebayar semua tes dan kosnultasi bersama dokternya. Inilah biaya yang saya keluar ketikan melakukan tes urine narkoba di rumah sakit umum dan konsultasi bersama dokternya.

 ( Rp. 433.000,-  )

Biaya tersebut tidak menggunakan kartu kesehatan seperti BPJS, sepertinya kalau menggunakan kartus kesehatan BPJS bisa ada potongan harga atau gratis.

( Itulah kisar BIAYA TES URONE NARKOBA DI RUMAH SAKIT umum Daerah Jakarta, Semoga Cerita Yang Saya Bagikan Dapat Membantu Anda ) 

Biaya Tes Urine Narkoba Di Rumah Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *